Rapat Panitia Kongres Ipmapus
Rapat Panitia Kongres Ipmapus
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Ketua Pelaksana Kongres II Ipmapus (Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu) Sulawesi Barat, Herman, terus memantapkan persiapan acara yang akan dihelat tanggal 10 Desember mendatang.

“Sejauh ini kami terus berupaya untuk mempersiapkan segala kebutuhan kongres, mulai dari tempat kegiatan, atribut peserta dan panitia sampai pada umbul – umbul berupa bendera dan publikasi tentang kegiatan kongres Ipmapus sebagai penguatan silaturrahmi pa’pituan,” ungkapnya. Selasa (22/11).

“Terakhir, kami berupaya untuk kebutuhan mobilisasi peserta yang nantinya akan datang dari seluruh kabupaten Se- Sulawesi Barat menuju lokasi kegiatan,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan, bahwa kongres Ipmapus tidak hanya sebagai ajang silaturrahmi untuk kader – kader Ipmapus dari berbagai cabang. melainkan, Juga sebagai moment temu kader dan alumni, para dewan senior, dan tokoh – tokoh keluarga besar pitu ulunna salu dibumi malaqbi dalam bingkai semboyan Mesa Kada Dipotuo Pantang Kada Dipomate.

Sekedar diketahui, Kongres II Ipmapus Sulbar mengusung tema Menguatkan Silaturrahmi Pa’pituan Dibumi Malaqbi itu diprediksi akan berlangsung seru. Pasalnya, sejumlah kader terbaik Ipmapus dikabarkan akan beradu gagasan dalam memperebutkan posisi ketua Umum menggantikan Moh. Naim Samad. (AMR/Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...