banner 728x90

 

(Kiri-kanan) Mewakili Danrem, Kapolda Sulbar, Gubernur Sulbar, Kepala BIN dan Wakapolda Sulbar saat acara silaturahmi Kebhinnekaan
(Kiri-kanan) Mewakili Danrem, Kapolda Sulbar, Gubernur Sulbar, Kepala BIN dan Wakapolda Sulbar saat acara silaturahmi Kebhinnekaan

Mamuju, Katinting.com – Menghitung hari mengakhiri masa jabatannya Sebagai Gubernur Sulbar, tepatnya pada tanggal 14 Desember nanti, Anwar Adnan Saleh berharap pada tahapan Pilkada saat ini yang akan dihelat 15 Februari 2017 situasi Sulbar tetap aman dan tenteram.

Ia berharap  kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat agar dalam menghadapi Pilgub 2017 mendatang agat tetap bersatu menjaga ketenangan dan kedamaian, meski berbeda dalam memilih calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur pada bulan Februari 2017 mendatang.

“Akan ada pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada 15 Februari 2017 yang akan datang. Ini yang paling penting untuk kita bersama-sama menjaga ketenangan, kedamaian, menjaga persatuan,” kata Anwar.

Boleh macam-macam warna, warna bendera, warna bajunya. Silakan berbeda-beda tetapi kita tetap satu dalam bingkai kebersamaan kita sebagai warga Sulawesi Barat.

Saya berharap penyelenggaraan pesta demokrasi yang ketiga untuk Sulbar ini akan sama dengan pemilihan gubernur yang lalu. Aman, tenteram ini yang saya minta terutama adik-adikku semua, mahasiswa, pemuda,  para ulama dan tokoh agama di Sulawesi Barat mari kita manyatu, pungkasnya. (Zulkifli)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...