Ilham Zainuddin
Ilham Zainuddin
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Ketua umum DPD Askonas Sulbar, Ilham Zainuddin yakin benar akan figur calon gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar dan Enny Aggraeni Anwar sebagai pilihan yang pas di TPS pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Menurutnya pasangan nomor urut 3 tersebut mempunyai komitmen membangun daerah dan memberdayakan kontraktor atau pengusaha lokal.

“Alasan mendukung paslon Gubernur dan Wakil Sulbar ABM – Enny, karena melihat sosok kedua calon pemimpin ini punya komitmen membangun daerah dan memberdayakan kontraktor atau pengusaha daerah Sulbar,” kata Ilham Zainuddin.

Sambung pria yang akrab disapa Rory ini, bahwa khusus pada sosok ABM selama menjabat bupati dua periode di Polman itu terbukti merata memberdayakan kontraktor dan pengusaha daerah.

Sedangkan pada figur Ibu Hj. Enny Anggraeni adalah sosok perempuan yang tidak berorientasi dengan proyek, hanya membantu meneruskan pembangunan yang telah dirintis Gubernur dua periode H. Anwar Adnan Saleh.

Masih banyak alasan lainnya sehingga menetapkan pilihan pada ABM Enny, namun salah satu alasan kuat itu, sehingga DPD Askonas mendukung ABM – Enny untuk dapat terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar Periode 2017-2022, pungkasnya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Deskripsi gambar...