Taslim Tammauni bersama Ilham Zainuddin saat memberi keterangan pers
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Ketua Kadin Sulbar, Taslim Tammauni berharap pemimpin Sulbar itu dapat mementingkan kepentingan rakyat bukan kepentingan kelompok atau golongan.

“Sisa bagaimana pemerintah dengan Kadin bisa bekerjasama dengan baik,” ujar saudara Aras Tammauni itu saat ditemui disalah satu hotel di Mamuju saat jelang kampanye ABM-Enny, minggu kemarin.

Sambung Taslim dengan pakaian kotak-kotaknya, jika nomor urut 3, Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni (ABM-Enny), terpilih memimpin Sulbar dirinya bertekad menciptakan sejuta pengusaha kecil menengah untuk membangun ekonomi pedesaan.

“Apabila ABM – Enny terpilih dan Insya Allah akan terpilih, Kadin akan mencetak sejuta pengusaha mikro secara bertahap. Sebab jika mau Indonesia ini maju, juga Sulbar mau maju harus dari bawah keatas, bukan dari atas kebawah,” kata Taslim.

Sambung Taslim yang didampingi Ilham Zainuddin ketua Askonas Sulbar, cara untuk mencapai cita-cita tersebut harus bekerjasama dengan pemerintah dan mencarikan investor. Taslim mengaku tahun lalu dirinya sudah berkomitmen dan membangun komunikasi dengan investor dari Jepang, “Orangnya sudah pernah saya bawah kesini (Sulbar,red). Dan sisa ditindaklanjuti. Saya juga sudah diundang ke Rusia, dan dalam waktu dekat orangnya akan datang ke Mamuju, ia pengusaha besar, investor pesawat Sukhoi. Dan ada 7 Investor internasional lainnya, kita akan kembangkan”.

Sisa bagaimana pemerintah dengan Kadin bisa kerjasama dengan baik, imbuhnya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Deskripsi gambar...