banner 728x90

 

ABM saat kampanye terbatas di lapangan Prasamya Majene

Majene, Katinting.com – Pasangan calon nomor urut 3, Ali Baal Masdar-Enny Anggraeny (ABM-Enny) diprediksi menjadi lawan berat dua rivalnyadi Kabupaten Majene pada Pilgub Sulbar, februari mendatang.

Hal itu kembali terlihat tatkala ABM-Enny menggelar kampanye terbatas di stadion prasamya  yang disesaki ribuan warga Majene. Jumat (06/01).

Stadion kebanggaan masyarakat Majene yang berada tepat di jantung kota Majene ini terlihat sesak dengan membludaknya massa pendukung ABM-Enny. Antusiasme warga Majene yang ingin menyaksikan langsung kandidat terkuat Pilgub Sulbar tersebut nampak begitu besar.

“Niat tulus ABM-Enny untuk menjadikan Sulbar Maju dan Malaqbiq menggerakkan hati ribuan warga Majene untuk datang memadati kampanye ini, jika nurani yang bicara, siapa pun tak akan bisa menghalanginya,” ujar Sekretaris Partai Gerindra Sulbar Isra Daming Pramulya (IDP) di sela-sela acara kampanye.

Ditambahkan Isra, tak hanya di jantung kota Majene, sejumlah titik kampanye ABM Enny di luar kota Majene pun selalu ramai dipadati  warga.

Sehingga pihaknya meyakini bahwa pasangan yang mengusung tagline” Sulbar Maju dan Malaqbiq” tersebut akan meraup suara yang sangat signifikan di tanah kelahiran  mantan Bupati Majene Kalma Katta (KK) tersebut.

“kami yakin, ABM Enny akan meraup suara yang sangat signifikan di Majene, tanda-tandanya sudah sangat jelas terlihat,” kata Isra. (*)

ABM saat kampanye terbatas di Majene
Bagikan
Deskripsi gambar...