banner 728x90

 

Kampanye Akbar Pasangan Calon Nomor Urut 2, Salim Mengga dan Hasanuddin Mas’ud di Mamuju

Mamuju, Katinting.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar Mayjen TNI (Purn) Salim S Mengga dan dan Hasanuddin Ma’ud usungan partai Golkar nomor urut dua malakukan kampenya di Kabupaten Mamuju tepatnya di Ajungan Pantai Manakarra, Kamis (05/01).

Kampenye yang menghadirkan artis Nasional yang dikenal dengan goyang itiknya Sakia Gotik Guna Menghibur ratusan Massa yang hadir.

Pada kesempatan tersebut Satu persatu Jurkam menyampaikan janji -janji politiknya diawali dengan politisi Golkar Ibunu Munzir yang juga merupakan pelaksana tugas DPD I Golkar Sulbar.

“Untuk pemilih yang kita pilih adalah pemimpin yang cerdas, jujur, yang penya karakter, yang tahu kondisi Sulbar, yang lebih penting adalah mempunyai aksies yang baik dan Salim Hasan adalah perpaduan ideal,” kata Ibnu Muzir.

Ibnu Munsir berjanji dengan terpilihnya Salim Hasan maka koneksi Sulbar dan pusat akan lebih baik sehingga berdampak kelancaran pembangunan bisa lebih lancar.

“Pertumbuhan ekonomi Sulbar bisa terjadi apa bila ada bantuan jika sinergitas daerah dan pusat dan itu bisa diwujudkan oleh Salim Hasan, karena calon ini mempunyai latar belakang mantan anggota DPR RI dua periode dan satunya pengusaha Nasional,” tegasnya.

Sementara itu Hamka B Kady saat menyampaikan berjanji akan terus memperjuangkan Provinsi Sulbar mendapatkan anggaran pusat jika Salim Hasan duduk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur.

“Pembangunan di Sulbar ini hanya mencapai dua triliun rupiah sementara APBD Sulbar hanya dua ratus milliar, satu koma enam trilun berasal dari Jakarta. Hanya Salim Hasan yang bisa membuat lebih baik Sulbar ini. Saya selaku anggota DPR RI Sulbar yang membidangi infrastruktur saya akan lebih bayak bantu lagi sulbar kalau beliau terpilih,” tegasnya.

“Saya adalah salah seorang yang ikut menentukan anggaran dari pusat ke daerah termasuk Sulbar. Olehnya itu Pilihan Golkar memilih Salim Hasan agar sulbar lebih baik itu sudah tepat,” ucapnya.

Penampilan Saskia Gotik di Kampanye Akbar Pasangan Calon Nomor Urut 2 di Mamuju

Sementara itu Sekertaris DPD I Golkar Sulbar H Hamzah Hapati Hasan (H4) menegaskan pemimpin Sulbar selama ini berasal dari Golkar olehnya itu Salim Hasan akan menjadi pemimpin Sulbar.

“Olehnya itu masyarakat Sulbar jangan ragu memilih Salim Hasan, dan jika itu duduk maka pembangunan infrastruktur di Sulbar akan lebih baik, karena saya dan Hamka B kady akan memperjuangkan,” tegas Wakil ketua DPRD Sulbar ini.

Selanjutnya saat Salim S Mengga menyampaikan orasi politik dan kampenyenya memita masyarakat untuk cerdas memilih pemimpin serta jangan karena perbedaan pilihan ada perselisihan.

“Kalau saya jadi pemimpin tidak ada lagi pejabat yang akan keluyuran ke Jakarta, tidak ada lagi pejabat yang memperkaya dirinya sendiri dan koleganya,” ujar Salim.

Sementara itu pasanganya Hasanuddin Ma’s ud mengatakan potensi sulbar sangat besar untuk di kelolah khususnya sumber migas.

Olehnya itu dia berjanji jika terpilih dirinya akan mengoptimalkan pengolaan migas yang bisa menjadi sumber PAD.

Pada kampenye itu juga nampak anggota Bawaslu Sulbar langsung melakukan pengawasan. (Srf)

Bagikan
Deskripsi gambar...