SDK-Kalma, Habsi dan Suraidah di Kampanye Tapalang
SDK-Kalma, Habsi dan Suraidah di Kampanye Tapalang
banner 728x90

Tapalang, Katinting.com – Ajakan untuk menyatukan dukungan politik untuk Pasangan Calon Nomor  urut 1 itu juga disuarakan Wakil Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Habsi Wahid, saat kampanye di Tapalang.

Dalam orasinya, Habsi mengungkapkan, terpilihnya ia bersama Irwan Pababari sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, tak lepas dari peran vital seorang SDK.

“Berkat Beliau lah saya bisa berdiri di sini. Saya pun mengajak kepada kita semua yang ada di sini untuk melupakan segala perbedaan pilihan di Pilkada kemarin. Saya kira, sudah tidak ada alasan apapun yang bisa membuat kita untuk tidak mendukung pencalonan SDK-Kalma di Pilkada  Gubernur,” sebut Habsi di hadapan ribuan massa yang hadir.

Habsi menambahkan, SDK-Kalma adalah dua figur dengan pengalaman yang cukup untuk urusan pengelolaan birokrasi. Dua periode memimpin pemerintahan di Mamuju dan Majene jadi jaminan kualitas kepemimpinan yang baik yang ada pada SDK-Kalma.

“Saya banyak belajar dari Beliau-Beliau. Tak ada yang perlu kita ragukan dari kualitas kepemimpinan Pak SDK dan Kalma. Dua-duanya sudah terbukti berhasil memimpin pemerintahan di Mamuju dan Majene,” tutup Habsi Wahid. (*)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...