Kampanye SDK Kalma di Mamuju
Kampanye SDK Kalma di Mamuju
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pada kesempatan kampanye SDK – Kalma di Anjungan Pantai Manakarra, ketua DPD Partai Hanura Sulbar, Irwan SP Pababari dalam orasi politiknya menuturkan ‘alamat’ atau tanda kemenangan pasangan nomor urut 1, Suhardi Duka dan Kalma Katta yang selalu dimulai dari nomor satu.

“Nomor urut 1 bukan lah secara kebetulan, karena sejak awal mendaftar adalah yang pertama, juga yang pertama mempersiapkan diri dan tim, serta paling awal siap memilih pasangan dengan pasti. Sehingga itu adalah ‘alamat’ atau tanda akan menjadi nomor satu, sehingga semua harus bersatu dan mendukung SDK Kalma, serta memenangkannya,” ujar Irwan yang juga wakil Bupati Mamuju dalam orasi politiknya. Minggu (13/11).

Sementara itu, Habsi Wahid dalam orasinya juga menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan SDK – Kalma di Kabuten Mamuju dengan target perolehan suara 75 persen.

“Sebagai tim penanggungjawab pemenangan SDK Kalma, kami di Mamuju ini tidak muluk-muluk akan mempersembahkan 75 persen suara untuk SDK Kalma. Ada beberapa pertimbangan, bahwa SDK 10 tahun memimpin ada peningkatan kesejahtraan, Mamuju tidak tertinggal lagi, sehingga saya berkeyakinan bisa mencapai 75 persen. Bahwa yang kita tempati saat ini (Anjungan Pantai Manakarra,red), adalah inovasi SDK, kita semua telah menikmati karya SDK,” kata Habsi Wahid yang juga Bupati Mamuju.

Tidak ada alasan untuk tidak memilih SDK, ia telah memprogramkan 100 miliar per kabupaten. Saya harap seluruh tim yang sudh dilantik, turun ke desa-desa dan pelosok sampaikan visi misi SDK Kalma sehingga memilih SDK Kalma, Dia jujur dan ikhlas, imbuh Habsi. (Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...