Foto, Dimas Yoga (kiri) bersama Hajrul Malik
Foto, Dimas Yoga (kiri) bersama Hajrul Malik
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Progres konsolidasi tim pemenangan Paslon No. Urut 1 di Kabupaten Mamuju Tengah semakin massif.

Hal tersebut dilakukan Dimas Yoga koordinator Tim pemenangan SDK Kalma divisi Kampanye. Saat ditemui di Sekretariat DPD Demokrat Sulbar, ia juga mengatakan sedang mematangkan persiapan tehnis bersama tim pemenangan di level provinsi.

“Untuk sekarang kami di Mamuju Tengah sementara melakukan persiapan terkait pelaksanaan tehnis kampanye di sana,” tutur Dimas Yoga. Sabtu (05/11).

Ia menambahkan bahwa untuk menjamin kemenangan Pasangan SDK Kalma di Mateng yang ditargetkan sampai 80% sejumlah barisan telah menyatakan kesiapannya untuk total berjuang bersama sosok Bupati Mamuju dua periode yang lalu ini, pungkas Dimas Yoga.

“Kurang lebih ada 5 relawan bersama koalisi partai, jadi total ada 9 gerbong besar yang bergerak, merata di seluruh wilayah Mateng, kita bagi sesuai segmennya ada pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, kelompok ibu rumah tangga, pokoknya semua dari berbagai kalangan lintas profesi, agama dan suku yang ada di Mateng,” jelasnya.

Ketika ditanya mengenai komitmen Bupati Mamuju Tengah, Dimas menekankan terkait hal itu.

“Sebagai Bupati Mamuju Tengah, Ewe Aras (Aras Tammauni,red) telah merencanakan untuk mengambil cuti dalam rangka mengikuti kampanye pasangan kami di 5 titik yang ada di Mateng, yang di hadiri Paslon nomor urut 1 yakni SDK kalma, saya kira ini wujud komitmen nyata beliau untuk bersama-sama mewujudkan Provinsi Sulbar yang lebih baik lagi kedepan,” tutup Dimas Yoga. (*/SNR)

Bagikan
Deskripsi gambar...