Ilustrasi
Ilustrasi
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Bertempat di Pematang Sawah Dusun Tameno, Desa Buntu Buda Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa ditemukan sosok mayat perempuan dengan posisi tersungkur kedalam sawah dan kaki kiri berada diatas.

Keterangan dari Kabid Humas Polda Sulbar, Hj. Mashura, (02/11), diketahui sosok mayat bernama Sambo Arruan alias Arru, ditemukan pertama kali oleh seorang perempuan pekerja rumah tangga bernama Adel (16) saat hendak buang air besar disungai kecil dekat lokasi kejadian. Tiba-tiba ia melihat sosok mayat tersebut, karena ketakutan Adel langsung memanggil mertuanya Dato dan Ludia Lebo Langi alias mama Sammu menuju tempat ditemukan korban.

Setibanya di lokasi kejadian, ternyata benar ada sesosok perempuan yang telah tersungkur kedalam sawah dan ternyata sudah dalam keadaan tidak bernyawa, selanjutnya para saksi memanggil penduduk setempat untuk membantu dan menghubungi kepolisian setempat agar menangani peristiwa tersebut.

Selanjutnya personil Polsek Mamasa yakni Aiptu Reinhard dan Brigpol Frans Patrick mendatangi dan mengamankan TKP guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu jenazah di larikan kerumah sakit untuk Autopsi.

Hasilnya menunjukkan bahwa pada lengan dan paha sebelah kiri Arruan alias Arru terdapat beberapa luka memar namun setelah di otopsi oleh dokter luka memar tersebut bekas terjatuh sewaktu tersungkur kedalam sawah. Sedangkan menurut pengakuan kerabat Sambo Arruan alias Arru, perempuan tersebut sudah lama menginad penyakit Epilepsi (Ayan) sejak masih duduk di bangku SMP.

Sumber : Humas Polda Sulbar

 

Bagikan
Deskripsi gambar...