Foto bersama Gubernur bersama Dandim, Korem, Kapolda dan sejumlah peserta apel PAM Pemilukada
Foto bersama Gubernur bersama Dandim, Korem, Kapolda dan sejumlah peserta apel PAM Pemilukada
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dalam sambutannya saat memimpin Apel Kesiapan TNI/Polri Dalam Rangka PAM Pemilukada Gubernur Sulbar dan Wakil Gubernur Sulbar, H. Anwar Adnan Saleh menyampaikan, bahwa semua harapan dan cita-cita mewujudkan Pemilukada damai adalah  inti dari kekuatan moral dan aspirasi masyarakat, sekaligus sebagai aspek pendukung dalam mengawal kemurnian proses demokrasi.

Sehingga menurutnya, hal ini hendaknya meyakinkan kita untuk mampu menggerakkan segenap sumber daya yang dan secara maksimal, melalui sinergitas dan koordinasi yang baik, sehingga pelaksanaan operasional pengamanan Pemilukada di Provinsi Sulawesi Barat dapat berjalan dengan lancar.

“Apa yang kita saksikan dalam apel kesiapan ini adalah gambaran nyata yang komprehensif tentang komitmen moral, loyalitas dan dedikasi kita semua dalam mengembang amanah rakyat serta sebagai cermin konsistensi Polda Sulbar dan Korem 142 Tatag untuk senantiasa berada pada bingkai sinergitas demokrasi, optimalisasi dan suksesi pengamanan pemilu serentak 2017 antara Polri dan TNI dan Pemerintah daerah bersama KPU, Bawaslu, mitra kemanan serta komponen pendukung lainnya,” ucap Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh. Selasa (01/11).

(Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...