Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si, didampingi oleh Wakapolda dan Irwasda Polda Sulbar
Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si, didampingi oleh Wakapolda dan Irwasda Polda Sulbar
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat kumpulkan seluruh pejabat utama Polda Sulbar dan para Perwira Polda serta Polres Mamuju di Aula Polda Sulbar Jl. Ahmad Kirang. Kamis (27/10).

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 08.00 Wita dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si, didampingi oleh Wakapolda dan Irwasda Polda Sulbar.

Kapolda menuturkan dalam melaksanakan tugas, memang selalu ada kendala yang kita hadapi bersama terlebih lagi Sulbar yang notabanenya Polda baru. Namun semua dapat berjalan dengan baik apabilah kita saling bahu membahu menjalin sinergitas dalam menyatukan visi dan misi dengan seluruh personil untuk membangun Sulbar agar tetap menjadi daerah yang aman dan kondusif.

“Kendala yang kita hadapi bersama saat ini diantaranya terbatasnya SDM (personil), Belum adanya anggaran pendukung dan kendala lainnya. Dengan kondisi yang serba minim seperti ini kami harus mengambil tindakan dengan memutus mata rantai jaringan yang menjadi akar permasalahan demi kelancaran Organisasi Polri,” tutur Kapolda Sulbar.

Selain itu Kapolda juga meminta moment kegiatan ini agar benar- benar dimanfaatkan untuk merumuskan solusi berbagai kendala yang ada, dengan bangun kebersamaan untuk mencari solusi dalam memperbaiki kesalahan yang telah ada, makanya jangan kontra produktif, tegasnya.

“Timbulkan kepedulian terhadap organisasi kita dengan bersaing sehat memberikan inovasi-inovasi kretif dan berkaryalah demi membangun organisasi kita kedepan,” kata Lukman Wahyu Hariyanto.

Kami akan berikan reward bagi personil yang tetap bekerja dengan dedikasi, loyalitas dengan iklas sebagai bentuk dukungan agar personil tetap tetap memberikan pengabdian terbaiknya kepada institusi Polri, imbuhnya.

Kegiatan ini berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (Hms/Anhar Toribaras)

Bagikan
Deskripsi gambar...