banner 728x90

Muhammad Saal Minta Seluruh Pengurus, Kader dan Simpatisan Hanura Maksimal Untuk SDK-Kalma

banner 728x90

H. Muhammad Saal

H. Muhammad Saal

Mamuju, Katinting.com – Di Pemilukada Sulawesi Barat Tahun depan, Partai Hanura jadi salah satu Partai yang mengusung pasangan Suhardi Duka dan Kalma Katta.

Menindaklanjuti keputusan Partai besutan Wiranto di Pemilukada Sulawesi Barat itu, Ketua DPC Hanura Matra, H. Muhammad Saal meminta semua kader, pengurus dan simpatisan Partai Hanura untuk dapat maksimal bekerja untuk SDK-Kalma.

Hal itu ia tegaskan kala menghadiri penutupan Musyawarah Cabang DPD Partai Hanura se-Sulawesi Barat, Minggu (16/10). Ia menyebut, sebagai pengurus Partai, tak ada alasan untuk tidak ikut aktif di balik suksesi SDK-Kalma di Pemilukada seperti apa yang diamanatkan DPP Hanura.

“Saya kira, tanggung jawab kita semua selaku pengurus, kader dan simpatisan Hanura untuk berkontribusi maksimal pada upaya pemenangan pasangan SDK-Kalma di Pilgub nanti,” sebut H. Muhammad Saal.

Lewat proses musyawarah, ia kembali terpilih menahkodai kepengurusan Hanura di ujung Utara Sulawesi Barat itu. Ia berharap, semua pihak yang ada di bawah panji Hanura dapat dengan sungguh-sungguh untuk ikut aktif dalam upaya memenangkan pasangan SDK-Kalma.

“Itu sesuai dengan apa yang tertuang dalam rekomendasi yang diterbitkan DPP Hanura. Bahwa di Pilgub nanti, kita mengusung SDK-Kalma,” demikian Wakil Bupati Matra tersebut. (*)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.