banner 728x90

SDK Ajak Warga Kalukku Tetap Satu Gerbong

630 views
banner 728x90
Jalan santai SDK di Kalukku

Jalan santai SDK di Kalukku

Mamuju, Katinting.com – Kandidat calon Gubernur, Suhardi Duka (SDK) ikut hadir pada kegiatan jalan santai di Tasiu, Kecamatan Kalukku, Minggu (16/10) pagi. Ribuan masyarakat setempat terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Mengambil start dari kompleks pertokoan Tasiu, rute jalan santai pagi itu berakhir di salah satu rumah warga di sekitar kompleks pasar tradisional. Tampak SDK ikut berbaur dengan para peserta jalan santai yang berjarak sekitar 1 Kilometer lebih tersebut.

Ditemui seusai kegiatan, SDK menyebut, even tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus ajakan kepada masyarakat Kalukku untuk tetap berada pada gerbong yang sama utamanya di gelaran Pemilukada Sulawesi Barat, Februari Tahun depan.

“Kita santai berjalan bersama warga Kalukku, sekaligus bagaimana kita untuk menyatukan hati dan derap langkah serta pilihan kita. Saya tahu persis, Kalukku ini selalu bersama-sama saya di setiap momentum politik. Kini, saya dan Pak Kalma kembali meminta dukungan tersebut di Pilkada Sulbar nanti,” kata SDK.

Selain SDK, turut hadir pada jalan santai pagi itu Harsinah Suhardi, wanita yang tak lain isteri dari Bupati Mamuju dua periode tersebut. Hadir pula sejumlah Anggota DPRD dari Partai Demokrat; Partai pengusung pasangan SDK-Kalma, baik di level kabupaten mamupun legislator Demokrat di tingkat Provinsi.

“Kami tentu berharap, kita tetap bersama-sama untuk merangkaikan langkah kita bersama, menang bersama di Pilkada nanti. Sebab, catat, saya dan Pak kalma punya komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” sambung SDK, Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat itu.

“Kita ingin memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan publik terbaik dari pemerintahnya. Itu yang kita cita-citakan bersama. Kali ini, Saya dan Pak Kalma kembali meminta dukungan saudara-saudara saya khususnya di Kalukku ini untuk kembali merapatkan barisan dan menyiapkan diri menjemput kemenangan di Pilkada,” tutup SDK.

Beragam hadiah menarik disiapkan pihak penyelenggara bagi peserta jalan santai yang beruntung. Undian berhadiah motor jenis bebek jadi yang utama yang disiapkan pihak penyelenggara khusus bagi peserta yang beruntung. Selain undian dengan sederet hadiah menarik lainnya. (*)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.