banner 728x90

Apresiasi Kolonel Inf Tandyo Terhadap Pelajar

2276 views
banner 728x90
Kolonel Inf Tandyo Budi Revira

Kolonel Inf Tandyo Budi Revira

Mamuju, Katinting.com – Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 71 digelar di kantor Gubernur Sulbar dihadiri sejumlah pihak, pada kesempatan ini mengingatkan pemuda untuk mengetahui sejarah perjuangan bangsa serta mengajak rakyat untuk membangun bangsa secara bersama, dirinya juga mengapresiasi semangat siswa-siswi yang hadir untuk mengetahui sejarah kebangsaan.

“Tentunya kita sangat mengapresiasi atas semangat siswa kita, karena rasa ingin tahu tentang sejarah kebangsaan, ini kita lihat atas antusias adik – adik kita saling berebut ingin bertanya,” Kata Kolonel Inf. Tandyo Budi Revira, Selasa, (04/10).

Ini adalah hal yang positif yang harus diberikan dukungan, hingga dirinya menginginkan agar generasi kedepan tidak hanya ingin mengenal sejarah yang panjang, namun apa yang harus dilakukan demi bangsa ini.

Berbagai kegiatan yang akan dilakukan dalam merayakan ulang tahun TNI. Untuk itu ia berpikir bahwa untuk tidak terlepas dari roh sejarah TNI dan Rakyat.

Bakti sosial akan dilakukannya yakni, yang bernilai budaya lokal yang akan menyemarakkan berbagai kegiatan HUT TNI ke 71.

Roh sejarah ini yang akan menjaga keutuhan NKRI, baik dari komponen masyarakat TNI hingga generasi kedepan, untuk itu sejarah itu tak terlupakan dan membangun bangsa apa yang akan dilakukan demi bangsa ini. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.