oleh

PKS Sulbar Sosialisasi Dukungan dan Konsolidasi di Mamasa

-Pemilu, Politik-297 Dilihat
banner 728x90
Kawal Bupati Terpilih, Hajrul Ingatkan Janji Kampanye
Hajrul Malik

Mamasa, katinting.com – Pasca ditetapkannya SDK Kalma sebagai calon gubernur yang didukung PKS Sulawesi Barat pada Pilkada Sulbar 2017, PKS langsung tancap Gas.

Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS  Sulawesi Barat saat ini mengumpulkan jajaran pengurus DPD PKS Mamasa sebagai kabupaten pertama yang dikunjungi roadshow.

Juru bicara TPPW PKS yang sekaligus sekum DPW PKS, Hajrul Malik menegaskan bahwa Mamasa dipilih sebagai kabupaten yang pertama dikunjungi karena Mamasa masih butuh dukungan kuat untuk paket SDK Kalma, PKS ingin memberi warna kemenangan bagi SDK Kalma.

Hadir dalam pertemuan yg dilakukan di salah satu rumah makan di Mamasa, pengurus DPD Mamasa, ketua Armin, sekretaris DPD Juan Gayang Pongtiku yang jug anggota Dewan Mamasa asal PKS. Sementara dari TPPW langsung dikawal ketua DPW, Ahmad Syahdan, ketua MPW Syafruddin SE, dan Ketua DSW H. Zainal Abidin. Kadersasi Gazali Patonangi H. Agussalim dan Muhibuddin, bendahara.

Turut Hadir tokoh Masyarakat Mamasa Papa Kori, memberi semangat, “Kalau PKS tidak di SDK, maka saya tetap di SDK disambut tepuk meria dari peserta, dalam pertemuan tersebut DPD Mamasa menjanjikan akan memberikan 30.000 suara untuk SDK Kalma, Kata Juan Gayang Pongtiku”. (*)

 

Bagikan
banner 728x90