banner 728x90

Sekprov Sulbar Mantapkan Persiapan HUT Sulbar

858 views
banner 728x90

Rapat kordinasi dirangkaian pembahasan acara HUT Sulbar

Rapat kordinasi dirangkaian pembahasan acara HUT Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Menyambut hari jadi Sulawesi Barat yang ke 12, Sekertaris Provinsi Sulawesi Barat H. Ismail Zainuddin melakukan pertemuan dengan semua kepala SKPD lingkup  Pemerintahannya, di dampingi oleh asisten III Jamila yang digelar di lantai 2 kantor gubernur. (5/09).

Ismail Zainuddin  memberikan arahan kepada semua SKPD untuk bekerja sama dengan baik, agar kegiatan ini berjalan dengan baik, terlebih lagi kepada instansi yang memiliki peranan penting dalam penyambutan hari jadi Sulbar yang dirangkaikan dengan pameran.

“Kita akan merembukkan bersama-sama agar penyambutan hari jadi Provinsi Sulawesi Barat dan kegiatan pamerannya pun dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan agar kegiatan-kegiatan yang akan mengisi pada saat acara nantinya itu dikordinasikan dengan baik agar tidak sampai kemalaman, apalagi kita ada malam ramah tamahnya, sebutnya.

Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan, Darmawati menyebutkan, jika malan ramah tamahnya nanti akan di adakan di maleo yang akan mengundang kurang lebih 1.000 orang, ucapnya.

Sedangkan, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan, H. Muzakkir Kulasse, mengatakan dalam acara HUT Sulbar kami akan mengundang Marching Band, dan tarian budaya dimana dalam penampilannya akan di beri durasi agar kegiatannya dapat selesai tepat  waktu.

Lanjut Ismail Zainuddin memberikan saran, kalau semisalnya  dalam Hut Sulbar ini ada penghargaan yang diberikan kepada pengawai cukup eselon 3 dan 4 saja yang diberikan atau bidangnya yang dipromosikan, kalau untuk eselon 2 saya kurang setuju, ucapnya dengan nada seyum ia mengajak semua yang hadir apakah setuju atau tidak, yang dijawab semua yang hadir setuju. (AR)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.