banner 728x90

Gubernur Sulbar Prihatin Dengan Keputusan DPP Golkar

1950 views
banner 728x90
H. Anwar Adnan Saleh

H. Anwar Adnan Saleh

Mamuju, Katinting.com – Gubernur Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan Saleh merasa prihatin dengan Partai Golkar atas keputusan yang menduetkan Hasanuddin Mas’ud dan KH. Syibli Sahabuddin di Pilkada Sulbar.

“Itu adalah keputusan partai. Sayakan bukan pengurus  partai lagi. Tapi sebagai kader yang pernah membesarkan dan dibesarkan Golkar, tentu kita prihatin, prihatin dengan kondisi Golkar seperti ini. Harusnya Golkar cerdas melihat  kader-kadernya didaerah. Sehingga Golkar masih bisa berkiprah pada pesta-pesta demokrasi kedepan.” Ujar Anwar yang ditemui usai launching Pilgub Sulawesi Barat kemarin. (03/09).

Rekomendasi Partai Golkar tersebut membuat pertarungan Pilgub 2017 mendatang akan berjalan semakin ketat, yang dianggap akan mempengaruhi pilihan rakyat memilih ABM-Enny. Menggapi itu, Anwar mengatakan, akan menyerahkan sepenuhnya ke masyarakat.

“Tentu kita serahkan ke masyarakat dan  khususnya kader Golkar yang ada di Sulbar ini, seperti apa mereka menyikapi masalah ini. Karena selama ini pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati selama era saya, kan tidak ada yang gagal. Semua berhasil,” ucap Mantan Ketua DPD Partai Golkar Sulbar ini.

Gubernur dua periode ini, juga menuturkan terkait deklarasi pasangan ABM-Enny akan mendeklarasikan menjelang HUT Sulawesi Barat yang ke-12. “Menjelang ulang tahun Sulbar. Kira-kira tanggal 20 September,” sebutnya. (Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.