banner 728x90

HUT Sulbar Ke-12 akan Hadirkan Presiden dan Para Pejuang Pembentukan Sulbar

banner 728x90
Rapat persiapan HUT Sulbar

Rapat persiapan HUT Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh, selain menegaskan kepada seluruh unsur panitia agar tidak berpikir macam-macam dengan ingin mengambil keuntungan di acara HUT Sulbar yang ke 12, dirinya juga meginginkan agar acara itu bisa benar-benar nampak meriah dan luar biasa.

Sehingga dirinya terus menekankan kepada seluruh peserta rapat yang di gelar aula kantor Gubernur lantai ll bisa menjadi panitia yang baik dan tidak berpikir nakal, agar acara itu bisa nampak dan luar biasa di akhir jabatannya.

Dirinya juga melihat dan menilai Kabupaten Polman yang statusnya hanya Kabupaten bisa membuat acara semeriah diluar dugaan, acara itu baru akan di buka dan terlaksana 01 September besok dengan dihadiri 5 negara didunia.

Sisi positif yang dinilai oleh Gubernur Sulawesi Barat ini agar dapat mengindahkan acara yang lebih luar biasa, sehingga ia menginginkan agar HUT Provinsi harus lebih luar biasa dengan yang lain, selain dirinya berencana menghadirkan Presiden, atau Menteri dalam Negeri dan Gubernur se Sulawesi ia juga akan menghadirkan beberapa tokoh budaya dan masyarakat di Sulbar.

“Kita harus lebih meriah dan dengan menghadirkan tokoh dan adat istiadat dan masyarakat di Sulbar, guna membangun kemeriahan ini,” Urai Gubernur ll periode, sapaan AAS ini, Rabu, (31/08).

Dengan acara HUT ke 12 rencana akan di gelar 22 September 2016 yang akan di gelar semeriah dari yang sebelumnya dan dapat menghadirkan tokoh Nasional, tokoh adat istiadat, dan tokoh para pejuang pembentukan Provinsi Sulawesi Barat dan masyarakat Sulbar. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.