banner 728x90

Gubernur Sulbar Inginkan Semua Kabupaten WTP

632 views
banner 728x90

image

Mamuju, Katinting.com – DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar rapat paripurna dalam rangka, penyerahan rekomendasi DPRD Provinsi Sulbar atas LKPJ Gubernur Sulbar tahun anggaran 2015 yang dilaksanakan diruang lantai III aula kantor DPRD Provinsi Sulbar. Kamis (02/06).

Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh dalam sambutannya mengatakan, bahwa apa yang tersaji di dalam LKPJ yang telah diserahkan, baik berupa keberhasilan yang dihadirkan di dalam daerah Sulawesi Barat ini, maupun di dalam pengelolaan anggaran pendapatan daerah dan anggaran belanja daerah sepanjang tahun 2015, keberhasilan itu semua dapat dicapai atas kerja keras dan kerja sama dari semua pihak. Ia menambahkan bahwa, pengelolaan anggaran ditahun 2015, ada hal- hal baru sesuai dengan undang- undang yang mengharuskan pengelolaan anggaran berbasis aktual.

“Saya menginginkan semua Kabupaten di Sulbar, juga mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), namun semua itu tergantung kinerja dari pemerintah Kabupaten masing- masing,” harap Anwar Adnan Saleh.

Sementara pada saat itu juga diadakan penanda tanganan berita acara penyerahan rekomendasi DPRD Provinsi Sulawesi Barat, atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban  (LKPJ) Gubernur Sulawesi Barat tahun anggaran 2015.

Acara rapat paripurna istimewa ini dibuka oleh wakil ketua II DPRD Provinsi Sulbar Munandar Wijaya dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulbar Aladin S Mengga, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulbar Harun beserta anggota DPRD lainnya, instansi vertical, Asisten Provinsi Sulbar, para kepala SKPD lingkup Provinsi Sulbar. (ADV)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.