Proses Vaksinasi di Mamuju Tengah. (Fatur)
banner 728x90

Mateng, Katinting.com – Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, melalui Dinas Kesehatan Mamuju Tengah, hari ini, Jumat (05/02) akan menggelar pelaksanaan vasin perdana sebagai membangun kekebalan dalam tubuh bagi warga menghadapi Pandemi Covid-19 di Mamuju Tengah.

Saat dihubungi, Kepala Dinas Kesehatan Mamuju Tengah, Setyo Bero, mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksin perdana di Mamuju Tengah, akan dilakukan terhadap 10 orang pertama, cluster VIP, pada deretan pejabat di Mamuju Tengah.

Ia menuturkan 10 orang cluster VIP tersebut mulai dari Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamuju Tengah, Ketua DPRD Mamuju Tengah, Ketua Komisi II DPRD Mamuju Tengah, dan sejumlah Pejabat di Mamuju Tengah, akan menerima vaksin perdana di Mamuju Tengah.

“Termasuk diantaranya adalah Plt. BPBD Mamuju Tengah, Awaluddin Adhin, Kadis PMD Dzulkifli Ramlie, Kemenag Mamuju Tengah Mahmuddin, Kepala Perwakilan BPJS Kesehatan Mamuju Tengah I Agus Artha Subadi dan satu orang anggotanya, dari Dinsos ibu Musdalifa, serta Sekertarois Kominfo Mamuju Tengah Miharsa,” tutur Setyo.

Katanya, pelaksanaan vaksin perdana ini akan berlansung di Desa PKM Desa Mahahe atau Tobadak II, Mamuju Tengah, mulai pukul 09.00 pagi ini, dan tentu harapannya, lancar dan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

“Setelah cluster VIP ini, akan dilanjutkan dengan pelaksanaan vaksin pada cluster tenaga kesehatan, semoga dengan vaksin ini, penyebaran virus Corona dibumi yang kita cintai ini, bisa kita putus kedepan mata rantainya,” pungkas Setyo.

(Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here