banner 728x90

Genangan Air di Ibukota Matra Belum Tertangani

728 views
banner 728x90

Genangan Air di Ibukota Matra Belum Tertangani

Personil BPBD dan Damkar Matra membersihkan drainase

Katinting.com, Pasangkayu – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mamuju Utara (Matra) dan personil Damkar melakukan pembersihan drainase di jalan reformasi untuk mengatasi genangi air.

Ir. Ardilla Kepala BPBD mengatakan, pembersihan drainasi yang dilakukan ini tujuannya agar bisa mengurai genangan air yang terjadi dalam kota beberapa hari ini.

“Saya juga berharap agar masyarakat punya kesadaran dengan membersihkan drainase yang ada saat ini,” terang Ardilla. Rabu (27/1).

Meski itu, genangan air di sejumlah jalan utama kota Pasangkayu masih tampak, seperti jalan penghubung antara jalan Bandeng dengan jalan reformasi tepatnya depan hotel Graha Matra, bahkan kubangan besar yang tertutupi genangan air sering membuat pengendara roda dua tergelincir saat lewat jalan tersebut.

Ibu kota Mamuju Utara yang sering tergenang air hingga masuk kedalam rumah warga, menjadi pertanyaan besar, dimana drainase yang pernah dibangun dengan anggaran milyaran rupiah, namun tidak mampu mengatasi genangan air setiap musim hujan tiba. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.