banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Masih dalam memeriahkan hari pendidikan nasional, usai melaksanakan seminar pendidikan tahun 2023, Dinas pendidikan pemuda dan olahraga (Disdikpora) kabupaten mamuju menggelar pameran pendidikan yang dipusatkan di Gedung Olahraga kompleks stadion manakarra (Kantor sementara Disdikpora), Senin (29/5/23).

Pameran yang memajang sejumlah best Practice dari sejumlah sekolah sebagai bagian dari implementasi kurikulum merdeka dinilai sangat inovatif dan perlu untuk di galakkan dilingkungan pendidikan, demikian disampaikan bupati mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, sesaat sebelum membuka kegiatan tersebut secara resmi.

Satu kata untuk Disdikpora, Keren, ungkap Sutinah sebagai atensi atas kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan di kabupaten mamuju tersebut.

Menutup penjelasannya, bupati yang pernah menjabat sebagai sekretaris Disdikpora dalam kariernya sebagai ASN ini, mengharapkan agar Disdikpora dapat mengoptimalkan dukungan anggaran yang telah mencapai 20 persen dari APBD untuk pengembangan pendidikan di kabupaten mamuju.

Terkonfirmasi, salah seorang kepala sekolah yang mengikuti pameran yang mengangkat tema ‚ÄĚKabupaten mamuju dalam menyongsong kurikulum merdeka” Kadek Widiastri s. Pd,M.M.Pd, mengaku sangat antusias mengikuti pameran pendidikan yang dinilainya dapat menjadi ajang untuk memperkenalkan berbagai karya dari anak didik mereka sebagai bentuk implementasi kurikulum merdeka, Kepala sekolah yang mengabdi di SDN Kapaasang kecamatan Papalang ini, berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadi literasi dan munerasi siswa agar dapat lebih berani dalam menampilkan karya-karya mereka, sehingga dimasa akan datang mereka semua dapat lebih maju.

(Advertorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here