Longsor di Messawa yang mengkibatkan dua orang meninggal dunia.
banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten Mamasa akhir-akhir ini mengakibatkan longsor dimana-dimana.

Di Desa Makuang,Kecamatan Messawa salah satunya, tepatnya kamis (2/2/23) sekira pukul 23:30 WITA kemarin, terjadi longsor dan mengakibatka dua orang meninggal dunia.

Longsor itu menimpah salah satu rumah warga karena terjadi tepat dibelakang kamar korban yang membuat dinding jebol hingga menimpah ke tiga korban yang sedang tertidur lelap.

Dari ke tiga korban, dua dinyatakan meninggal dunia dan satu selamat. Asniati, (48) Ibu rumah tangga meninggal dunia, dan ponakannya, Elva Kristi (14), juga meninggal dunia, sementara yang selamat Rosmita, (19), mengalami memar pada tangan sebelah kanan dan paha sebelah kiri.

Kapolsek Sumarorong, Iptu Yunus membenarkan kejadian tersebut. Adapun kronologis kejadian Sekitar pukul 21.00 wita korban Asniati bersama dengan dua kemanakannya Rosmita dan Elfa Kristi tidur di pojok kamar.

“Sekitar pukul 22.30 wita terjadi tanah longsor yang berada tepat di belakang kamar korban yang membuat dinding tembok kamar jebol dan menimpa ke tiga korban yang sedang tertidur,” katanya saat dikonfirmasi.

Saat ini, dua korban meninggal dunia telah di semayamkan, sementara korban selamat masih di rawat di Puskesmas Messawa.

(Jeje)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here