Kantor dinas PMD Pasangkayu
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Kantor dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Pasangkayu, Sulawesi Barat ditutup sementara waktu. Itu ditengarai dua staf positif Covid-19.

Melalui sambungan telpon, kepada media, kadis PMD, M Ikbal membenarkan penutupan kantor dinas tersebut sejak tiga hari yang lalu.

“Sejak kita dapat informasi ada dua staf positif, kami langsung tutup kantor. Ini untuk mengantisipasi penularan akibat interaksi dengan para staf lain,” kata Ikbal, Jumat, 16 Juli 2021.

Lanjut Ikbal, seluruh staf yang sempat berinteraksi sudah dilakukan pemeriksaan dengan kedua staf positif tersebut. Keduanya kini sudah diisolasi.

Penutupan kantor pelayanan pemerintahan daerah Pasangkayu bukan kali ini saja terjadi, sebelumnya kantor dinas kesehatan, kantor BKDD dan sejumlah puskesmas juga sempat ditutup dengan kasus yang sama.

Diketahui, dua bulan belakangan di daerah ini terjadi lonjakan kasus yang signifikan. Karena itu, Satgas Covid-19 kabupaten Pasangkayu langsung melakukan rapat kordinasi dnegan forkopimda untuk mengatasi.

Arham Bustaman

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here