DPRD Sulbar saat menerima kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Enrekang. (*)
banner 728x90

Mamuju, katinting.com – Wakil Ketua DPRD Usman Suhuriah dan Sekertaris Dewan DPRD Provinsi Sulbar, Muhammad Hmazih, menerima kunjungan kerja Anggota DPRD Komisi III Kabupaten Enrekang di kantor DPRD Sulbar.

Kunjungan ini dalam rangka konsultasi terkait perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2024. Pertemuan dipimpin oleh Sekretaris DPRD Muhammad Hamzih, yang menyambut hangat kedatangan tamu dari Enrekang dan berharap pertemuan ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dalam melaksanakan tugas dan fungsi dewan.

Hamzih mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan memohon maaf atas penerimaan DPRD yang mungkin kurang memuaskan. Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sulbar, Usman Suhuriah, menyampaikan beberapa hal terkait kedudukan DPRD sebagai penyelenggara pemerintahan di daerah.

“Tentu DPRD akan memainkan peran penting, terutama dalam menyelesaikan masalah P3K yang dihadapi oleh banyak daerah,” kata Suhuriah.

Irma Trisnawati, Kabag Fasilitasi Penganggaran, menambahkan bahwa persoalan pengangkatan P3K di daerah-daerah seringkali serupa, namun Sulawesi Barat telah berhasil menangani masalah ini dengan baik berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak.

Pertemuan ditutup dengan foto bersama seluruh anggota Komisi III DPRD Enrekang, Wakil Ketua DPRD Sulbar Usman Suhuriah, Sekretaris DPRD Sulbar Muhammad Hamzih, serta sejumlah pejabat lainnya di Rumah Aspirasi. (adv)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here