Penanda tanganan pakta integritas di dinas tenaga kerja Pemprov Sulbar. (hms)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dalam upaya menindaklanjuti arahan PJ Gubernur Sulbar, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pemprov Sulbar telah melakukan penandatanganan Pakta Integritas di internal organisasi pada Senin (08/01/2024).

Kepala Disnaker Sulbar, Andi Farid Amri, menjelaskan bahwa penandatanganan Pakta Integritas ini menjadi komitmen Disnaker dalam mengoptimalkan program sesuai arahan PJ Gubernur Prof. Zudan Arif Fakrulloh dalam Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 oleh seluruh Pimpinan OPD Pemprov Sulbar beberapa waktu lalu.

Farid menjelaskan bahwa beberapa poin dalam Pakta Integritas ini terkait dengan optimalisasi program prioritas Pemprov Sulbar yang akan dilaksanakan pada Tahun 2024.

“Dalam arahan PJ Gubernur, setiap OPD dituntut untuk melakukan kolaborasi guna merawat dan mengurus rakyat, dengan tujuan masyarakat sejahtera, senang, dan bahagia. Oleh karena itu, hari ini kami di internal Dinas Tenaga Kerja telah menandatangani Pakta Integritas sebagai komitmen bersama,” ungkap Farid.

Langkah ini juga merupakan tindak lanjut atas arahan PJ Gubernur terkait penanganan Masalah 4+1 di Sulbar, yang mencakup kemiskinan ekstrem, stunting, perkawinan anak, anak tidak sekolah, dan inflasi.

“Kami akan membangun kolaborasi lintas sektor, termasuk tingkat kabupaten hingga desa, guna menjalankan program-program secara kolaboratif,” tambahnya.

(hms/Ed: Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here