Ilustrasi AI (Design Katinting.com)
banner 728x90

Mamuju, katinting.com – Kasus perkelahian Saiful (23) dan Wawan (38) sesama driver ojek online (Ojol) Grab terjadi di depan rumah makan cepat saji KFC Mamuju, jalan jendral Sudirman Mamuju, Selasa 12 September 2023, sekira pukul 12.30 Wita.

Peristiwa ini mengakibatkan Wawan dilarikan ke rumah sakit karena luka yang di derita, pisau tertancap diwajahnya.

Keterangan yang didapat dari Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Jamaluddin, menjelaskan, korban bersama sesama Komunitas Grab Mamuju yakni Erwin, Rudi dan Najamuddin sedang menunggu orderan. Namun, pada saat korban mau pergi, pelaku Saiful datang dan menemui Korban.

Lanjut dijelaskan kronologinya, lalu korban dan pelaku kemudian berbincang-bincang di depan KFC terkait masalah laporan korban terhadap pelaku di Grub Internal Grab Mamuju.

Setelah selesai berbincang-bincang terkait masalah laporan tersebut, korban kemudian berbalik belakang dan beranjak pergi meninanggalkan pelaku. Namun pada saat korban berbalik, pelaku kemudian langsung melompati, lalu memeluk korban dari belakang dan menusuk pipi korban sebelah kanan menggunakan pisau dapur.

Lanjut dijelaskan, setelah itu karena melihat darah di tangan korban, sesama teman grab Rudi, Erwin dan Najamuddin mendatangi untuk melerai perkelahian tersebut.

Kasus ini pun sudah ditangani oleh Polresta Mamuju  dan mengamankan pelaku serta barang bukti berupa Gagang Pisau Dapur.

“Diketahui bahwa permasalahan terjadi akibat adanya masalah internal korban dan pelaku di Grub WA (WhatsApp) Grab Mamuju. Saat ini korban sudah diberada di Rumah Sakit Regional Provinsi Sulawesi Barat,” terang Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Jamaluddin.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here