Rute jalan yang menunjukakan Pontanakayyang (google map)
banner 728x90

Mateng, Katinting.com – Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong budong, Mamuju Tengah, perhari ini Jumat (10/04) resmi dilakukan isolasi wilayah, sebagai upaya meretas penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Mamuju Tengah.

Namun alasan pengisolasian wilayah Desa Pontanakayyang ini, sampai saat ini juga tidak disampaikan secara gamblang, dari penjelasan Sekertaris Kabupaen Mamuju Tengah, Askary Anwar, saat ini sudah ada tiga posko disana.

Ketiga posko tersebut adalah posko gabungan, yang masuk dalam Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Mamuju Tengah, termasuk didalamnya TNI dan Polri.

“Jadi kami sudah lakukan isolasi wilayah di Desa Pontanakayyang, perhari ini Jumat, dan kami sudah mendirikan tiga Posko gabunga disana,” jelas Askary.

Namun saat ditanyakan apakah alasan pendirian Posko gabungan tersebut, terkait dengan beredarnya informasi bahwa telah turun hasil uji laboratorium Swab PDP dari Desa Pontanakayyang yang meninggal pekan lalu, Ia hanya meminta kiranya semua pihak agar hanya mengikuti himbauan pemerintah dan meminta masyarakat hanya mendengarkan informasi resmi.

“Jadi kami berharap kiranya masyarakat, cukup mengikuti perkembangan yang disampaikan pemerintah, dan tetap waspada jangan panik,” pungkas Askary.

(Mahfudz)

Bagikan
Deskripsi gambar...

1 KOMENTAR

  1. apa ribuat vitamin yang disalurkan sudah sampai ke desa? Jika sudah, vitamin-vitamin itu diserahkan kepada siapa? Jika belum tolong kerja samanya agar kiranya segerah menyalurkan vitamin tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here