Camat Bambaira, Faisal (ketiga dari kiri) dan Danramil Bambalamotu, Lettu. Inf. Munajab (keempat dari kiri)
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Danramil 1427/02, Bambalamotu, Lettu. Inf. Munajab menjamu Camat Bambaira, Faisal di Makoramil, Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Pada kunjungan camat Bambaira, Senin, 3 Juli 2023 Munajab mengharapkan agar ke depan bisa selalu bersinergi demi program pemerintah.

“Saya harap selalu bersinergi, bergandengan tangan untuk melaksanakan program-program pemerintah. Dan, senantiasa berkordinasi dengan kami (Koramil 1427-02) bila melaksanakan suatu kegiatan,” harap Munajab.

Tak lupa, mantan Dan Unit Intel Dim 1427/Pasangkayu itu, menyampaikan terima kasih kepada Camat Bambaira atas kunjungannya.

Dia menambahkan, seluruh personil Koramil Bambalamotu selalu bersedia mendampingi setiap kegiatan program pemerintah.

Kunjungan itu, kata Faisal, tak lain menjalin tali silaturrahim dengan Danramil Bambalamotu beserta jajarannya.

Agar nantinya setiap kegiatan mudah dilakukan kordinasi dan musyawarah dalam hal apapun terkait program-program kerja yang ada di wilayah ini.

Khususnya bulan depan, pihak camat akan melaksanakan kegiatan dalam rangka nenyambut dan meriahkan HUT Proklamasi. Sebab, rencana ada beberapa kegiatan akan diadakan.

“Bulan depan (Agustus) akan dilaksanakan berbagai kegiatan berupa acara kepemudaan, pertandingan berbagai cabang olahraga dan pelaksanaan upacara HUT Proklamasi,” kata Faisal.

Karena itu, dia berharap kerja samanya endampingan dan pengamanan pada saat kegiatan dilaksanakan.

Rls

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here