Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi tiarap saat latihan menembak
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting com – Sejumlah instansi ikut serta latihan menembak di lapangan tembak Kodim 1472/Pasangkayu, Sulawesi Barat, Kamis, 25 Agustus 2022.

Sebelumnya, 13 Agustus 2022, Kodim 1472/Pasangkayu juga menggelar lomba menembak senapan angin di tempat yang sama. Total hadiah yang diperebutkan Rp13 juta lebih.

Latihan menembak kali ini bertema “Pelaksanaan Kegiatan Komunikasi Sosial Bersama Aparat Pemerintah tahun anggaran 2022 Memanfaatkan Media Sosial di Era Digital”.

Ketua Perbakin Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa turut ambil bagian. Peserta lainnya, yakni Karutan Kelas IIB Pasangkayu Aris Supriadi dan kepala Bank Mandiri cabang Pasangkayu.

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi menjelaskan, bahwa pihaknya juga mengikutsertakan para awak media.

“Sengaja kami mengundang wartawan ikut serta latihan menembak. Sebab, ini ajang silaturrahim,” jelas Novyaldi.

Sejumlah wartawan yang hadir, terlihat antusias mengikuti kegiatan. Apalagi, sebagian baru kali ini memegang senjata jenis SS1 V3.

“Ini sangat kita apresiasi. Semoga ke depan, daerah ini bisa melahirkan atlet menembak yang dapat mengharumkan nama daerah,” kata seorang wartawan.

Ketua Perbakin Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa menyampaikan kepada wartawan, pihaknya akan rutin melakukan latihan menembak untuk persiapan pekan olahraga tingkat provinsi (Porprov Sulbar) yang akan datang.

“Insya Allah, latihan rutin akan kami lakukan untuk persiapan porprov. Selama ini, kita (Perbakin Pasangkayu) agak vakum,” jelas mantan bupati Pasangkayu dua periode itu.

Mewakili manajemen PT Astra Agro Lestari, CDO PT Pasangkayu, Offier Path sangat mendukung kegiatan ini.

Arham Bustaman

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here