Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi saat menggelar Safari Ramadhan di Simboro.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pamerintah Kabupaten Mamuju menggelar kegiatan Pembinaan dan peningkatan Keagamaan, dirangkaikan dengan Kunjungan Kerja di Kecamatan Simboro, Sabtu (1/5).

Pada kegiatan yang dikemas dalam kegiatan Safari Ramadan itu, Bupati Mamuju, Suhardi memuji Camat Simboro, Abdul Syahid Pattoeng .

“Camat Simboro ini jadi Camat andalan, karena selama pelaksanaan Safari Ramadan baru di Kecamatan Simboro para Lurah dan Kepala Desa hadir semua” terang Sutinah sembari disambut tepuk tangan seluruh audience yang hadir pada kegiatan tersebut.

Bupati juga mengingatkan kepada warga Simboro agar tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak ada klaster baru yang terkena covid-19 dalam pelaksanaan Safari Ramadan.

Camat Simboro Abdul Syahid Pattoeng sangat berterimakasih kepada Bupati atas kunjungannya itu. Menurutnya masyarakat Simboro sudah menunggu Bupati dan Wakil Bupati pada saat pelaksanaan Musrenbang Kecamatan.

“Momen safari merupakan momen yang paling ditunggu masyarakat Simboro karena masyarakat Simboro ingin dekat dengan Bupati dan Pemerintah Kabupaten Mamuju,” ucap Camat Simboro.

Seperti pelaksanaan Safari Ramadan sebelumnya, setelah pelaksanaan rangkaian acara di Kantor Kecamatan, rombongan akan melaksanakan Sholat Tarwih bersama di tiga Masjid yang ada di Kecamatan Simboro, Bupati dan rombongan melaksanakan di Masjid Nurul Taqwa Karema Selatan, Wakil Bupati dan rombongan di Masjid Nurul Iman Landi serta Sekretaris Daerah dan rombongan di Masjid Nurul Hikmah Simboro Lingkungan Simboro Pantai.

(ADV/Hasran/Zul)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here