banner 728x90

Bengkel Body dan Paint Kini Hadir di Kalla Toyota Mamuju

banner 728x90

Bengkel Body & Point Kalla Toyota Mamuju resmi dibuka per Juli 2021 yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No 1 Kecamatan Simboro, Kota Mamuju.

Mamuju, Katinting.com Bengkel Body & Point Kalla Toyota di Kota Mamuju resmi dibuka. Masyarakat pun sudah dapat menikmati kelengkapan dari layanan purna jual Kalla Toyota ini mulai Juli 2021. Layanan terbaru ini untuk pelanggan setianya di wilayah Sulbar.

Bengkel Body & Paint Kalla Toyota Mamuju beralamat di Jl. Jend. Sudirman No 1 Kecamatan Simboro, Kota Mamuju. Layanan yang tersedia, diantaranya poles body kendaraan, pengecetan ringan dan medium, serta penggantian part body. Dengan hadirnya layanan terbaru ini, tentunya semakin memudahkan pelanggan dalam melakukan perbaikan body & paint kendaraan Toyota di area Sulbar secara umum dan Kota Mamuju secara khusus.

“Hadirnya Bengkel Body & Point di Kalla Toyota Mamuju merupakan bagian dari komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa memudahkan pelanggan dalam melakukan perawatan pada kendaraanya agar selalu aman dan nyaman saat berkendara,” ungkap M Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Manager Kalla Toyota, beberapa waktu lalu.

Katanya, Kalla Toyota senantiasa memberikan program servis menarik dan menguntungkan kepada pelanggan. Saat ini, pelanggan dapat menikmati program Kalla Toyota COVID-19 Vaccine Support hingga 17 Juli 2021. Dengan menunjukkan KTP dan sertifikat vaksin, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis oli 1 liter, gratis disinfectant spray hingga discount poles body up to 30%.

Bengkel Kalla Toyota sudah terproteksi secara menyeluruh. Penggunaan masker, face shield, gloves serta penerapan physical distancing dilaksanakan secarakonsisten. Pemeriksaan suhu tubuh pun wajib dilakukan kepada seluruh karyawan maupun pelanggan sebelum memasuki ruangan. Pembersihan bengkel dan kendaraan dengan disinfektan juga dilakukan secara berkala.

Demi menjaga kepercayaan pelanggan terhadap layanan purna jual Kalla Toyota, tiap pengerjaan dilaksanakan oleh teknisi yang sudah tersertifikasi, part sesuai standar pabrik serta waktu pengerjaan yang efisien. Selain itu, seluruh karyawan pun telah menjalani vaksinasi sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih aman dan nyaman, baik kepada pelanggan maupun antar sesama karyawan.

Kalla Toyota juga memberikan Toyota Mobile Care (TMC) jika pelanggan enggan keluar rumah. Melalui layanan ini, pelanggan dapat memilih service di rumah maupun pick up service. Caranya pelanggan dapat menghubungi bengkel terdekat, kemudian teknisi Kalla Toyota pun akan segera mendatangi lokasi pelanggan.

Fasilitas booking service secara online juga dapat digunakan melalui aplikasi berbasis digital, K-TOS (Kalla Toyota Services). Untuk booking service, pelanggan cukup memilih menu Servis serta melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri dan kendaraan, kemudian Kalla Toyota langsung melakukan follow up dan melakukan konfirmasi kepada pelanggannya.

Aplikasi yang memiliki tagline  ‘Kemudahan Dalam Genggaman’ makinlengkap dengan fitur pembelian spare part secara online, konsultasi dan emergency call. Kalla Toyota menghadirkan layanan ini untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada pelanggan setianya jika sewaktu-waktu mengalami masalah selama perjalanan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung  ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Ayudia Syulmerini Natsir

Media Relation Officer Kalla Group

Whatsapp           : 0878-7794-7947

Email                    : ayudia.natsir@kallagroup.co.id

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bengkel Body dan Paint Kini Hadir di Kalla Toyota Mamuju"