Foto Arwan Aras, (dok Ist)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Setelah kader partai Golkar di Sulbar ikut meradang, atas statemen Prof Husan Syam (PHS) di sejumlah media, yang menyatakan bahwa nama nama yang ada dalam surat tugas DPP Partai Golkar, hanya bayang bayang sampai sekedar pelengkap. Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar DPD I Sulbar ikut angkat bicara.

Melalui keterangan pers yang diterima laman ini, Ketua Bapilu DPDI I Partai Golkar Sulbar Arwan Aras menyatakan bahwa PHS itu, tidak etis menyampaikan bahwa nama nama yang bersama dirinya dalam surat tugas DPP Partai Golkar adalah hanya sekedar bayang bayang bahkan pelengkap.

“Itu tidak etis, sebab tidak menghargai kader Golkar sama sekali, bahkan sampai saat ini PHS juga belum pernah komunikasi ke DPD I Partai Golkar Sulbar soal itu, termasuk kemudian kepada saya, sebagaimana yang diakuinya diluar bahwa berpasangan dengan saya” ungkap Arwan.

Olehnya Ia menuding bahwa PHS telah menyebar informasi bohong, sebab klaim yang disampaikan diluar, akan berpasangan dengan dirinya adalah tidak benar, karena dirinya tidak pernah sama sekali komunikasi dengan PHS soal akan berpasangan.

“Itu klaim sepihak, dan sama sekali tidak benar kalau berpasangan dengan saya” tegas Arwan.

Ia mengungkapkan masuknya nama PHS dalam salah satu nama yang ditugaskan oleh DPP Partai Golkar, itu tidak pernah dibahas sama sekali di internal DPD I Golkar Sulbar.

“Salah satu alasan mengapa kami tidak membahasnnya, karena kader dan pengurus di DPD I Partai Golkar masih konsisten akan mengusung Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar Aras Tammauni di Pilgub Sulbar” ungkap Arwan.

Katanya, Ia menghargai keputusan DPP memasukan nama PHS, tapi hendaknya PHS juga menghargai mekanisme yang ada di DPD I Partai Golkar Sulbar, dan jika mau dianggap di DPD I Partai Golkar Sulbar, hendaknya PHS berkomunikasi kedalam.

“Bukan kemudian berkomunikasi keluar seoalah olah sudah deal dirinya berpasangan dengan saya, ini tidak etis” kata Arwan.

Olehnya ia berpesan kepada PHS, kalau mau serius mengabdikan diri di Sulbar hendaknya mencari partai lain.

“Sebab di Golkar sedikit pun keringat PHS, atas kemenangan Golkar di Sulbar tidak ada, jangan seenaknya, PHS mesti ingat, kemenangan di Golkar di Sulbar, murni perjuangan ketua DPD I Golkar Sulbar Aras Tammauni beserta kader partai Golkar” pungkas Arwan. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here