banner 728x90

Askonas Sulbar Harapkan Para Bupati Sinergi Dengan Pelaku Usaha Kontruksi

banner 728x90
Jajarangn pengurus DPD Askonas Sulbar

Jajaran pengurus DPD Askonas Sulbar

Katinting.com, Mamuju – DPD Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Sulawesi Barat berharap para bupati yang baru dilantik yakni kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah dan Mamuju Utara agar dapat sinergi dengan pelaku usaha konstruksi.

Hal tersebut diungkapkan Ilham Zainuddin selaku ketua DPD Askonas Sulbar kepada katinting.com, “Kepada semua bupati di Sulbar khususnya yang baru selesai dilantik, agar dapat membangun sinergisitas dengan pelaku usaha konstruksi melalui wadah masing-masing asosiasi di daerah,” katanya

Hal itu menurutnya penting, dimana dengan terbangunnya kemitraan yang baik bersama pemerintah akan mendukung percepatan pembangunan infrastruktur di bidang konstruksi.

Ilham Zainuddin yang akrab disapa Rory ini juga berharap pemerintah kabupaten dapat lebih membuka ruang terhadap kontraktor daerah atau lokal dalam mengisi pembangunan, sebagai bentuk tanggung jawab membangun daerahnya tanpa perbedaan sudut pandang politik soal dukung mendukung dalam Pilkada.

“Jangan mencederai pembangunan di daerah karena perbedaan sikap politik masa lalu dalam Pilkada, kini saatnya bicara masa depan untuk membangun daerah sesuai bidang masing-masing,” terangnya.

Askonas Sulbar berharap lebih mengedepankan asas kebersamaan dalam perbedaan, imbuhnya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.