banner 728x90

Askonas Sulbar Harapkan Lahir Pengurus LPJK Yang Profesional

1092 views
banner 728x90
RKU Pemilihan dan LKPJ Sulbar

RKU Pemilihan dan Penetapan LKPJ Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Rapat Perdana Kerja Kelompok Unsur (RKU) pemilihan dan penetapan pengurus Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Sulawesi Barat dengan sejumlah lembaga pengembang jasa konstruksi berlangsung di salah satu hotel di Mamuju di buka langsung oleh balai pembinaan konstruksi pusat.

RKU ini, guna merekrut unsur pengurus LPJK Sulbar 2016-2020 dengan keterwakilan dari berbagai elemen mulai dari pakar/akademisi perguruan tinggi unsur profesi/badan usaha dan asosiasi.

Ketua umum DPD Askonas Sulbar berharap agar seleksi melalui Fit and Proper Test atau uji kelayakan dan kepatutan yang dilakukan oleh lembaga independen yang rencananya akan berlangsung di Makassar pada bulan ini (Agustus) betul-betul fair (adil) untuk melahirkan pengurus LPJK yang profesional bekerja di bidangnya.

“Dari fit and proper test yang dilakukan oleh lembaga independen itu dapat melahirkan pengurus LPJK yang profesional dan yang bekerja di Bidang. Karena tumbuhnya LKPJ ini sangat berperan atas kemajuan pembangunan infrastruktur bidang konstruksi di Sulawesi Barat,” kata Ilham Zainuddin. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.