Antisipasi Teror, Polres Mamuju Razia Penumpang Pelabuhan Simboro
Antisipasi Teror, Polres Mamuju Razia Penumpang Pelabuhan Simboro
banner 728x90

Katinting.com, Mamuju –  Satuan Polres Mamuju melakukan razia di penyeberangan laut, pelabuhan kapal Ferry di Simboro Kabupaten Mamuju. Hal tersebut dilakukan Guna mengantisipasi terorisme dan paham terlarang, seperti akhir-akhir ini yang marak diberitakan, tindakan teror diwilayah Sarinah Jakarta dan organisasi terlarang Gafatar.

Razia dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Mamuju, Kompol Pius Bontong, diatas kapal yang baru berlabuh dari Kalimantan, “Operasi ini bertujuan untuk mengantisipasi teror yang masuk kedaerah kita,” katanya. Rabu (20/1).

Dua orang penumpang kemudian terjaring sedang membawa senjata tajam berupa badik yakni inisal AW (33) yang berasal dari Kalonding dan FD (19) yang berasal dari Keang. Polisi juga berhasil merazia mobil yang akan menuju Majene, dikemudikan AS (45), sedang memuat kayu kuning yang diduga illegal, dimana saat pemeriksaan memperlihatkan bukti yang tidak sesuai.

“Operasi dilakukan terkait adanya teror bom yang terjadi di Jakarta, jangan sampai orang – orang yang melakukan teror itu masuk kedaerah kita melalui laut, makanya hari ini kami melakukan oprasi sekaligus pemeriksan terhadap penumpang kapal,” pungkas Kompol Pius Bontong. (Arisman)

Bagikan
Deskripsi gambar...