banner 728x90

Alumni SMP/SMA Mambi Angkatan 2014/2017 Berbagi Masker dan Sembako

banner 728x90

Pembagian sembako oleh alumni SMP dan SMA Mambi Angkatan 2014/2017. (Dok. Arifin Djalil)

Mambi, Katinting.com Alumni SMP dan SMA Negeri 1 Mambi angkatan 2014/2017 menggelar aksi sosial ditengah pendemi virus Corona atau Covid-19.

Mereka melakukan aksi bagi-bagi masker dan bantuan sembako kepada kepada masyarakat  kurang mampu di Kelurahan Mambi dan Desa Sendana, Kecamatan Mambi, Mamasa pada Minggu (10/5).

Pembagian sembako itu dilakukan guna mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Antusias teman-teman dalam menyikapi wabah covid-19 khususnya di daerah¬† Kecamatan Mambi, dilandasi dengan kurangnya bantuan APD berupa masker dari kalangan pemerintah,” kata Syahril, salah satu alumni SMP dan SMA Negeri 1 Mambi.

Ketua pelaksana kegiatan, Hapli menuturkan, aksi tersebut tidak akan berhenti sampai disiti saja. Katanya, mereka juga bakal berperan aktif dalam membangun kesadaran masyarakat agar mengikuti himbauan pemerintah selama pandemi Covid-19.

“Kami selaku alumni hadir untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker dan juga memberikan sedikit sumbangan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Aksi sosial yang dilakukan para alumni SMP dan SMA angkatan 2014/2017 ini mendapat respon baik dari kalangan masyarakat.

“Satu kesyukuran bagi kami melihat antusias pemuda yang berkontribusi dalam melawan penyebaran wabah virus corona,” ujar Ahmad Kadir (55) salah seorang warga.

Selain berbagi sembako, mereka juga berbagi masker. (Dok. Arifin Djalil)

(Arifin Djalil/Zul)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Alumni SMP/SMA Mambi Angkatan 2014/2017 Berbagi Masker dan Sembako"