banner 728x90

Aliansi Masyarakat Labuang Kalukku Tagih Janji Pemprov Sulbar

1266 views
banner 728x90
Aliansi Masyarakat Labuang Kalukku Saat Berdialog Dengan DPRD Sulbar

Aliansi Masyarakat Labuang Kalukku Saat Berdialog Dengan DPRD Sulbar

 

Katinting.com, Mamuju –  Aliansi masyarakat Labuang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju, mendatangi gedung DPRD Provinsi Sulawesi Barat menagih janji pemerintah provinsi Sulawesi Barat mengenai pembayaran pembebasan lahan untuk bandara udara yang ada di Tampa Padang.

Warga yang diterima anggota DPRD Sulbar, menyampaikan janji pemerintah kepada masyarakat Labuang untuk menuntaskan pembayaran  pembebasan lahan namun hingga saat ini tidak pernah terlaksana, dengan alasan tidak ada anggaran.

Warga menuturkan adanya pembayaran itu tidak semua terbayarkan dan hanya sebagian yang  terselesaikan. Sehingga mereka berinisiatif mengadukan hal tersebut ke DPRD Provinsi Sulawesi Barat agar mendapatkan solusi dan dibayarkan. Rabu (23/03).

“Kami sudah dijanji mulai tahun 2013 sampai sekarang, sisa lahan kami yang belun terbayarkan, akan dibayarkan namun sampai saat ini janji tersebut belum direalisasikan,” tutur kordinator aksi.

Anggota Dewan yang menerima aspirasi masyarakat, H. Almalik Pababari berjanji akan mempertemukan instansi pemerintahan yang menangani persoalan tersebut.

“Satu minggu kedepan, salah satu dari kalian temui saya untuk membicarakan waktu dan tempat, kapan kita akan bertemu dengan instansi yang memang menangani persoalan ini, supaya kalian dapat berdiolok secara lansung,” ujar H.Almalik Pababari. (R/Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.