banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Secara aklamasi, Adam Jauri terpilih sebagai ketua cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Mamuju periode 2022-2025.

Adam Jauri terpilih dalam Konferensi Cabang (Konfercab) V yang digelar di Wisata Pantai Malauwa Malauwa sejak sore kemarin, Rabu 21 Desember 2022.

Sebelumnya Adam menjabat Wakil Ketua Bidang Agitasi dan Propaganda dibawa ketua cabang Muh. Fathir periode 2019-2022.

Pria yang akrab disapa Bung Aje itu juga pernah jadi ketua Komisariat Hukum di Universitas Tomakaka tahun 2018-2019 lalu. Dan saat ini tahap akhir jurusan hukum di Universitas Terbuka Majene.

Adam mengatakan, pembangunan kader yang berwatak kerakyatan harus di tingkatkan.

Dia berharap, seluruh kader GMNI Mamuju harus menjadi pelopor dan garda dalam perjuangan untuk rakyat. Sesuai dengan falsafah Marheanisme dan cita-cita Bung Karno.

“Sebagai organisasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai kerakyatan, maka GMNI di Mamuju harus menjadi dan meleburkan diri pada akar-akar permasalahan rakyat,” ucapnya, Kamis 22 Desember 2022.

Adam juga menekankan, akan terus menjadi mitra kritis pemerintah untuk mengawal berbagai kebijakan.

“GMNI akan terus menjadi mitra kritis pemerintah dalam pembangunan yang pro terhadap rakyat, sama seperti apa yang telah jadi historis GMNI sejak lahir sebagai wadah bagi Marhean,” kuncinya.

(Rls/Sgt)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here