Ilustrasi pelantikan ASN. (dok Int)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Menjelang akhir tahun 2022 pemerintah kabupaten Mamuju Tengah, melakukan pengisian jabatan fungisional sebanyak 53 jabatan, sebagai bagian dari penyesuaian numenklatur.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Mamuju Tengah, Ishak Yunus, saat dikonfirmasi laman ini, Sabtu (31/12/22) kemarin.

Ia menyampaikan bahwa pengisian 53 jabatan fungisional adalah bagian dari penyegaran dilingkup pemerintah kabupaten Mamuju Tengah, guna peningkatan kinerja pelayanan birokrasi kepada masyarakat Mamuju Tengah.

“Jadi yang kami isi adalah jabatan fungsional hasil penyesuaian numenklatur jabatan fungsional tertentu hasil penyetaraan jabatan struktural ke dalam jabatan fungsional.” ujar Ishaq.

Namun pihaknya tidak merinci kepada laman ini, jabatan strutural apa saja yang telah dilakukan pengalihan fungsi ke dalam jabatan fungsional, meskipun kemudian laman ini telah memintanya, tapi sampai naik tayang, laman ini belum mendapatkan info detil komposisi 53 jabatan fungsional. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here