Bakal calon Wakil Bupati Mamasa, H. Sudirman membawakan sambutannya dihadapan ribuan massa di tribun lapangan Kondosapata.
banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Ribuan massa dan simpatisan pasangan Welem Sambolangi – H. Sudirman (WS-HADIR) tumpah ruah memadati lapangan Kondosapata, Kamis, 29 Agustus 2025, dalam rangka deklarasi pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamasa periode 2024-2029.

Acara deklarasi ini berlangsung meriah dengan kehadiran masing-masing ketua partai pengusung, yaitu Partai Golkar, Partai Gelora, Partai PBB, Partai Buruh, dan Partai Perindo, yang turut memberikan orasi di hadapan ribuan pendukung.

Bakal calon Bupati Mamasa, H. Sudirman, dalam orasinya menyatakan bahwa WS-HADIR hadir untuk menyelamatkan Kabupaten Mamasa. Ia menekankan pentingnya mengembalikan kejayaan Kabupaten Mamasa, seperti masa kepemimpinan Said Saggaf.

“Kita harus mengembalikan kejayaan Kabupaten Mamasa seperti yang dipimpin oleh Said Saggaf. Setuju?” seru Sudirman, yang disambut dengan sorakan setuju dari massa.

Ribuan massa padati deklarasi WS-HADIR di lapangan Kondosapata Mamasa.
Bagikan