Pj Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin, memberikan sambutan dan pesan kepada kontingen Sulbar dalam acara pelepasan untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat, Bahtiar Baharuddin, secara resmi melepas kontingen Sulbar yang akan berkompetisi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024. PON kali ini akan digelar di dua provinsi, Aceh dan Sumatera Utara, dari tanggal 8 hingga 20 September 2024.

Ajang olahraga nasional yang diadakan setiap empat tahun ini merupakan kompetisi bergengsi yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Bahtiar berpesan kepada seluruh atlet, official, dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulbar untuk menjaga nama baik provinsi mereka di tingkat nasional.

“Pesan saya, jaga nama baik Sulbar. Ingat, saudara-saudara semua, baik official, pelatih, maupun atlet, Anda mewakili Sulbar secara keseluruhan, bukan diri pribadi. Jaga kebersamaan, kekompakan, dan hubungan baik, karena olahraga tidak hanya tentang prestasi, tetapi juga membina kesatuan dan persatuan bangsa. Selamat berjuang dan sukses selalu,” ujar Bahtiar Baharuddin, Jumat (23/8).

Bagikan