banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dalam rangka bakti kesehatan menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar berkunjung ke Pulau Ambo. Kedekatan dan keakraban Kapolda dengan para pelajar di pulau tersebut menjadi momen yang sangat berkesan.

Kedatangan Kapolda Sulbar bersama rombongannya disambut dengan suka cita oleh para murid, guru, hingga masyarakat setempat. Raut wajah mereka penuh kegembiraan saat berinteraksi dengan orang nomor satu di kepolisian Sulawesi Barat ini.

Kapolda Sulbar tidak canggung untuk seru-seruan dengan masyarakat dan pelajar di Pulau Ambo. “Status kita saat ini bukanlah penghalang untuk kita berbagi kebahagiaan dengan siapapun,” tutur Kapolda.

Dalam kesempatan yang sama, beberapa perwakilan siswa dan guru menyampaikan harapan mereka. Beberapa di antara mereka bahkan bercita-cita menjadi polisi agar kelak bisa menolong banyak orang.

Kapolda menghabiskan cukup lama waktu bercengkrama dengan para murid dan guru di Pulau Ambo. Sebelum berpisah, Irjen Pol Adang Ginanjar juga menandatangani sekolah dasar di pulau tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan.

Saat mengunjungi sekolah, Kapolda juga menyalurkan paket bantuan berupa perlengkapan alat tulis kepada siswa dan sembako kepada para guru.

Kapolda Sulbar turut mengajak para dermawan untuk menyumbangkan sedikit rezeki demi kelayakan dan kelangsungan pendidikan yang lebih baik di Pulau Ambo, Kamis (23/5/24).

(*)

Bagikan