banner 728x90

Warga Hipermaju Apresiasi WTP Pemkab Mamuju

715 views
banner 728x90
Santa

Santa

Mamuju, Katinting.com – Kabupaten Mamuju untuk ke empat kalinya meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Atas predikat itu, Warga Hipermaju (Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mamuju) di Makassar, memberi apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju yang di pimpin oleh Drs. H. Habsi Wahid, MM bersama wakilnya Irwan Satya Putra Pababari, M.Tp atas keberhasilannya pada tahun pertama memimpin Mamuju dengan meraih kategori WTP atas pengelolaan keuangan Pemda Mamuju dari BPK Perwakilan Sulawesi Barat.

“Kami selaku mahasiswa rantau di Makassar yang notabenenya warga Mamuju sangat bangga atas perolehan tersebut sebab tidak semua Pemda bisa meraih WTP dan ini luar biasa ” Sebut Santa Mahasiswa Pasca Sarjana Manejemen Pemerintahan Daerah Universitas Muslim Indonesia, kepada katinting.com, Selasa (19/07).

Lebih lanjut Aktivis Komite Pemantau Legislatif (KOPEL) ini berharap semoga kedepan prestasi ini tetap akan dipertahankan oleh bapak Habsi Wahid bersama Wakilnya Pak Kakanda Irwan Pababari.

“Semoga tetap dipertahankan pada tahun yang akan datang” Kuncinya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.