banner 728x90

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Mengakui Kepemimpinan Anwar Membangun Sulbar

banner 728x90
Wakil Ketua Komisi IX DPR RI saat memberikan sambutan

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI saat memberikan sambutan

Katinting.com, Mamuju – Dalam sambutan pada kunjungan kerjanya di Sulawesi Barat, Samsul Bahri Wakil Ketua Komisi IX DPR RI mengakui keberhasilan Anwar Adnan Saleh dalam membangun Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang mengalami kemajuan pesat, yang dirasakan cukup berbeda saat ia pernah datang berkampanye partai Golkar di Sulbar.

“Saat saya turut serta dalam kampaye partainya di Sulbar sampai ke Topoyo saya tidur di penginapan yang bantalnya seperti lima tahun tidak pernah diganti dan airnya keruh, tetapi Sulbar saat ini pembangunanya sudah cukup pesat,” tutur Samsul Bahri. Senin (21/03)

Langkah Gubernur Sulbar yang membangun rumah sakit Tipe B tanpa menggunakan APBN juga mendapat apresiasi, yang dianggap merupakan suatu langkah besar. “Gubernur mengatakan ke saya kalau sebelum meninggalkan jabatanya ia ingin membangun rumah sakit rujukan Tipe B, tentunya kami apresiasi dan selalu mendukung langkah tersebut,” ujarnya.

Politikus Golkar tersebut menuturkan pada kunjungan kerjanya bersama rombongan dalam rangka masa reses persidangan III 2015-2016 membagi wilayah yakni Kalimantan Barat dan Sumatra Selatan.

“Kunjungan kami kesini dan bersama gubernur bukan memberikan arahan, melainkan langkah konfirmasi sebagai peran kami untuk mengetahui problem mitra kerja kami di daerah. Karena begitu banyak laporan yang masuk kekami. Jadi kami sangat perlu untuk turun kelapangan untuk memastikan dengan melihat secara langsung kinerja para mitra kami yang menggunakan anggran APBN,” jelasnya. (TS/Ed:Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.