oleh

Wakil Bupati Harap PWRI Bantu Jalankan Roda Pemerintahan

-Mamuju-1 Dilihat
banner 728x90
Wakil Bupati saat menyampaikan sambutan
Wakil Bupati saat menyampaikan sambutan

 

Katinting.com, Mamuju – Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP Pababri, menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Mamuju Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) yang digelar diaula Kantor Kecamatan Mamuju. Rabu, (30/03)

Wakil Bupati mengharapkan dengan dilantiknya seluruh pengurus  PWRI cabang Mamuju dapat membantu Pemerintah Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga terjalin sinergi yang kuat antar keduanya.

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya kepengurusan PWRI dan kerta wredatama dapat mengaktualisasikan dirinya membantu pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan,” ujar Irwan Pababari.

Irwan menambahkan, kreatifitas PWRI sangat dibutuhkan dalam menciptakan ide-ide baru dalam memotivasi para anggota sehingga mempunyai sikap kesetiaan dan pengabdian terhadap tugas serta tanggung jawab yang diemban.

Sementara, Pengurus Daerah PWRI Provinsi Sulawesi Barat, Hj. Nurhana Rasyid mengungkapkan walaupun sudah purna bakti  sebagai PNS tetapi akan tetap berkontribusi kedaerah, bahkan kontribusi yang diberikan bisa melebihi pada saat menjadi PNS.

“Saya berharap kepada Pemerintah, agar memberikan kesempatan kepada para anggota PWRI diberikan kesempatan untuk membantu Pemerintah dalam menyampaikan perkembangan pembangunan Daerah” harap Hj. Nurhana Rasyid.

Ketua PWRI Kabupaten Mamuju, Drs. H. Ince Abd. Rachman TH. MPA mengharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota organisasi yang ia pimpin dapat memberikan sumbangan tenaga dan waktu serta fikiran kemajuan PWRI.

“Para wredatama dan pensiunan sipil menyadari bahwa untuk bisa lebih aktif atau berpartisipasi dalam pemabngunan  bangsa dan negara ini masih diperlukan pembinaan yang berkelanjutan dari Pemerintah utamanya bupati dan wakil Bupati,” terang ketua PWRI. (Hms)

Bagikan

News Feed