banner 728x90

Tim Supervisi Dit Samapta Polda Sulbar Melakukan Pemeriksaan Di Polres Pasangkayu 

banner 728x90

Rangkaian Pemeriksaan Direktorat Samapta Polda Sulawesi Barat Saat Melakukan Supervisi Di Polres Pasangkayu

Pasangkayu, Katintingm.com – Direktorat Samapta Polda Sulawesi Barat melaksanakan Supervisi di Polres Pasangkayu, Sulawesi Barat, Kamis, 8 April 2021.

Tim Dit Samapta Polda Sulbar ini terdiri lima orang yang diterima langsung oleh Kapolres Pasangkayu, AKBP. Leo H Siagian dan didampingi Kasat Samapta, AKP. Mukhtar Mahdi.

Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kompol. Mansur Karim bertujuan melaksanakan tugas supervisi di ruangan Sat Samapta Polres Pasangkayu.

Saat ditemui, AKP. Mukhtar Mahdi mengatakan, sasaran kegiatan supervisi yang dilakukan tim tersebut menitikberatkan pada administrasi, kondisi personil, Gampol, Sarpras Samapta dan pelaksanaan tugas lapangan.

Selanjutnya, tim ini juga memeriksa gudang senjata Sat Sabhara, sikap tampang personil Sat Sabhara, administrasi atau dokumen pendukung sesuai dengan Ceklis yang diberikan,

Kemudian gudang senjata dan dalmas Sat Samapta, kondisi randis R2 dan R4 serta data pendukung pelaksanaan tugas juga tak luput dari pemeriksaan.

“Adapun temuan Dit Samapta, adalah minimnya jumlah personil dibandingkan dengan jumlah ideal sesuai DSPP,” kata Mukhtar.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tim Supervisi Dit Samapta Polda Sulbar Melakukan Pemeriksaan Di Polres Pasangkayu "