oleh

Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu Mobile Door to Door Laksanakan Vaksinasi

banner 728x90
Vaksinasi door to door tim gerai vaksin Polres Pasangkayu

Pasangkayu, Katinting.com – Guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Polres Pasangkayu membuka akses layanan vaksinasi door to door dengan mobile di Pasangkayu, Selasa, 30 November 2021.

Kapolres Pasangkayu, AKBP. Didik Subiyakto mengatakan langkah vaksinasi keliling door to door dilakukan agar masyarakat bisa menerima Vlvaksin secara merata.

Dengan harapan pada akhir tahun ini semua warga mendapatkan vaksin, Polres Pasangkayu juga gencar melaksanakan vaksinasi gerebek desa tiap hari.

“Kita berharap pada akhir Desember 2021 seluruh warga kabupaten Pasangkayu sudah divaksin sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir dan Indonesia segera pulih dalam roda perekonomian,” tandas Kapolres.

Salah seorang warga, I Ketut yang dijumpai mengaku sangat bersyukur didatangi tim vaksin Polres Pasangkayu.

“Saya bersukur bisa mendapatkan vaksinasi langsung di rumah, karena kami jarang keluar rumah apalagi untuk melakukan vaksinasi,” ujarnya senang.

Senada dengan I Ketut, Warni juga merasa terbantu dengan upaya kepolisian. “Kami terbantu karena bisa ketemu langsung tim vaksin dan kami divaksin. Sebab kami jarang keluar dan banyak dirumah urusi keluarga,” ucap ibu rumah tangga ini.

 

(Arham Bustaman)

 

Bagikan

Posting Terkait

banner 728x90

Jangan Lewatkan

Komentar