Suasana pertemuan Ketua dan Wakil Ketua DPN Perkasa Sulbar dengan Gubernur Sulbar. (Dok. Ilu)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Ketua Serikat Pekerja Dewan Pertukangan Nasional (DPN) Perkasa Sulbar, Muhammad Iswar bersama dengan Wakilnya, Maksum Dg Mannassa temui Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar.

Pertemuan yang berlangsung di gedung merah putih itu membahas sejumlah program DPN Perkasa yang dapat disinergikan dengan Pemprov Sulbar

“Ali Baal itu, selain Gubernur, beliau juga sebagai dewan pembinan DPN Perkasa Sulbar, Jadi kami datang untuk silaturahmi,” kata Iswar usai bertemu dengan Gubernur Sulbar, Senin (14/2/22).

Kata Iswar, pihaknya bakal terus mendorong sertifikasi tukang di Sulbar, sehingga mereka mampu bersaing dan dapat bekerja disejumlah pembangunan yang ada di Sulbar baik berupa infrastruktur jalan maupun gedung-gedung pemerintah.

“Harapan kami sejumlah program di Pemerintah Sulbar ikut mendorong sertifikasi tukang,* sebut Iswar.

Ia menambahakan pihaknya saat ini sudah menerima banyak tukang di Sulbar untuk mendaftarkan diri mendapatkan sertifikasi.

” Semoga dengan adanya DPN Perkasa Sulbar, Tukang di lokal bisa kesejahtraannya meningkat demi pertumbuhan ekonomi yang baik,” tutupnya.

(Ilu/zul)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here